Sabtu, 26 Desember 2015

Cara Membedakan Hp Lenovo Asli & Tiruan

Perkembangan teknologi komunikasi khususnya smartphone yang semakin kencang membuat kita semua harus mengetahui cara membedakan Lenovo asli & palsu. Sungguh tidak? banyak orang tergiur meninggalkan bisnis yang merugikan orang2 lain secara membuat bervariasi produk tiruan karena meraih keuntungan yang berlipat mariyuana. Seperti Lenovo A6000 Tambah, Lenovo A7000 Plus yang beredar produksi supercopy dipasaran gadged. Mas Empayar pun pernah menoreh artikel mengenai cara memisahkan Lenovo P780 asli serta palsu. Sederajat konsumen, aku hendaknya kudu jeli jika tidak ingin dirugikan oleh oknum-oknum yang tak bertanggungjawab. Menyidik tips agar terhindar atas penipuan ialah langkah prolog agar dikau tidak sadar ketika merebut smartphone www.hargalenovo.com.

6232172206323342048.jpg

Uraian Spesifikasi Lenovo

Untuk terlepas dari produksi Lenovo supercopy, bacalah mengacu pada rinci spesifikasi dari smartphone Lenovo yang akan dikau beli, menyerupai spesifikasi selaput. Jika Lenovo asli memiliki jaringan 4G namun ketika anda membelinya hanya memiliki jaringan 3G saja, kau patut goyah karena spesifikasi produknya tdk sesuai. Selain jaringan, spesifikasi prosesor yang digunakan juga harus dijadikan acuan. Fungsi RAM dan ROM juga patut dijadikan penilain. Umumnya jika komoditas Lenovo makbul membawa RAM 2Gb, rakitan Lenovo palsu menggunakan JENDELA TINGKAP 1Gb lebih dari itu ada yang menggunakan 512 saja. Apa sebab? Karena secara mengurangi fungsi RAM itu bisa mendagangkan produk semakin murah sehingga lebih mujur mereka. Tdk hanya itu saja, kodak[cak], layar, Wi-Fi, Bluetooth hingga baterainya pun harus diperhatikan dengan baik apakah jasad tersebut palsu atau bukan.

Cek Imei Code Lenovo

Selain cara di untuk, cara mengasingkan produk Lenovo asli serta palsu yaitu dengan menguji kode IMEI android Lenovo yaitu secara menekan *#06# maka bakal muncul sinyal unik yang hanya dimiliki oleh smartphone anda selalu. Ketika tanda IMEI sudah biasa muncul dalam layar, silahkan anda coba cocokkan dengan IMEI tatkala box karton pembelian. Selain itu, dikau juga mampu pergi ke web - web Lenovo untuk melakukan pengecekan IMEI disini. Jika smartphone lenovo engkau memang cengki asli oleh karena itu disana mau muncul pemberitahuan yang menyebarkan bahwa IMEI ponsel kau cocok & produk yang member miliki original.

Pakai Operasi Benchmark

Aplikasi Benchmark pun patut dijadikan sebagai cara membedakan komoditas Lenovo sah dan gadungan. Fungsi aplikasi ini adalah untuk meraba lebih paparan mengenai software dan hardware yang dipakai perangkat akan lebih mampu dipercaya informasi tentang gawai Lenovo yang ingin tersua statusnya mereka. Melalui rekayasa uji jajal Benchmark berikut maka engkau dapat menyidik performa hingga hingga kecergasan dari device Lenovo yang anda gunakan.

Menilik Garansi Lenovo

Cara mengkhususkan produk Lenovo asli dan palsu berikutnya adalah menggunakan mengecek taruhan. Dizaman yang serba hebat ini, sangat banyak oknum yang membuat kuitansi garansi tiruan. Namun, tdk semua pembuat perangkat Lenovo palsu dapat untuk mengarang kartu garansi mirip aslinya. Oleh karena itu, cara identifikasi komoditas Lenovo makbul atau palsu melalui tiket garansi pun cukup sehat.

Kejernihan Layar

Resolusi ketajaman layar juga bisa jadi sebagai cara membedakan barang Lenovo pasti dan tiruan. Biasanya komoditas Lenovo supercopy memiliki rapat pixel yang rendah dengan demikian kelihatan melindap ketika mengamati foto atau memutar video. Jika kamu pengguna Lenovo, berhati-hatilah bila memilih smartphone yang mau anda jadikan selfie. Olehkarena itu jika kwalitas layarnya gak layak kamu pasti akan menyesal soalnya gambar yang kalian ambil dengan selalu hadir buram & tidak nurani.


referensi:
http://hargalenovo.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Lenovo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar