Rabu, 17 Juni 2015

Wanita, Keanggunan serta Kepribadian

Siapa wanita yang tidak ingin tampil jelita? Semua wanita tentu menginginkan penampilan dengan prima sehingga jadi pusat perhatian banyak diantara kita. Berbagai cara dikerjakan kaum wanita mudah-mudahan mereka terlihat cantik dan menarik, senyampang dengan melakukan perawatan tubuh dan menjaga asupan nutrisi dengan masuk ke tubuhnya melalui makanan serta minuman yang dikonsumsinya.

Bagi kaum perempuan yang memiliki banyak uang, mereka bersedia mengeluarkan jutaan rupiah demi memperoleh kecantikan yang diidam-idamkannya. Wanita yang memiliki ragam kulit gelap dengan melakukan perawatan indra peraba ke dokter terlatih agar warna kulitnya berubah menjadi warna putih. Sebagian dari mereka memakai obat-obatan dari bahan herbal yang alami, namun tidak sedikit yang menggunakan bahan-bahan kimia.

Sekitar wanita yang merasa dirinya kurang indah, rela merogoh koceknya hingga ratusan juta demi melakukan sistem untuk mengubah penampakan pada bagian-bagian tubuhnya yang dirasa sedikit menarik. Bagian tubuh yang sering jadi sasaran operasi umumnya adalah bagian wajah seperti: hidung, sisi, alis mata, dagu bahkan gigi.

peyempuan.com seorang wanita seharusnya tidak hanya terletak pada bagian wajah, akan tetapi juga meliputi bagian tubuh lainnya sebagaimana payudara dan sembam. Misalnya para cewek yang kebetulan ada payudara kecil, ikhlas melakukan berbagai jalan agar payudaranya tampak montok dan departemen. Disamping melakukan terapi, ada juga secara melakukan jalan pintas dgn melakukan operasi pemasangan silikon (implant) di dalam payudaranya.

Begitu juga bagi kaum perempuan yang mempunyai dengkel kecil dan mau terlihat besar, maka jalan pintas yang dijalani adalah dengan cara operasi pemasangan silikon seperti halnya payudara. Silikon di pasang pada bagian bokong cocok dengan ukuran dengan diinginkan sehingga nantinya terlihat berisi & indah.

Bukan hanya tubuh, kecantikan seorang wanita juga siap dilihat dari pakaian yang dikenakannya. Oleh akar itu kaum wanita juga rela mengacungkan banyak uang demi memiliki pakaian yang bagus dan bermerek, sehingga bisa memperbaiki penampilan fisiknya. Rancangan pakaian harus disesuaikan dengan warna indra peraba dan bentuk tubuh, agar terlihat pantas serta menarik.



Momen amat sakral untuk terlihat secara maksimal untuk seorang wanita ialah pada saat dirinya akan melakukan kalender pernikahan. Mereka kudu mempersiapkan diri dari jauh hari mudah-mudahan kelak bisa bermain lebih cantik dari biasanya.

Merawat kepermaian sebenarnya mudah dan bisa dilakukan tunggal asal mau mempelajarinya. Namun untuk kondisi tertentu, seperti contohnya persiapan menjelang pertalian, maka mutlak diperlukan ahli tata hias pengantin yang kelar menyulap penampilan pengikut pengantin menjadi kian cantik bagaikan seorang ratu.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar