Rabu, 08 April 2015

Keajaiban Stem Cell - Solusi Mudah Segar Sampai dengan Senja

Keselesaan adalah kekayaan. Sekilas kalimat tersebut sering sekali hanya menjadi slogan di bingkai saja. Fakta yang sebenarnya adalah, manusia lebih mendahulukan harta, kekayaan materiil, sarana, hewan peliharaan, tata cara, penampilan, pergaulan, hobby, pekerjaan, hura-hura & urusan bisnis.

Ironisnya kita sangat lentera dan berhitung buat urusan perawatan kesehatan. Kita sering segar sadar “betapa berharganya kesehatan” disaat aku sedang menderita penyakit dan sudah bukan kuat menahan nyeri.

Banyak uang, tenggat, dan tenaga bakal terkuras ketika patogen sudah mulai kritis. Bahkan uang sebesar apapun yang dimiliki, sama sekali tidak dapat menyelamatkan nyawa seseorang, sekalipun dia kaya raya. Bahkan penuh keluarga yang hasilnya jatuh miskin dan penuh hutang cuma karena penyakit. Lebih dari itu juga banyak anggota keluarga yang akhirnya kekurangan harapan dan peluang depan.

Disaat keadaan kita sudah benar kritis di ruang ICU Rumah Linu, sudah tidak ada gunanya lagi anak member mengatakan kepada dokter: “Dok, tolong selamatkan orang tua saya, pecacal telah siap berapapun biayanya …” Tersebut sudah sangat tertahan dan tidak ada gunanya..!! Jangan sampai peri yang memilukan kukuh seperti itu terjadi di diri kita.

Saat ini setiap saat tubuh kita diserang sebab berbagai macam sampar kesehatan. Kondisi ini sasaran tidak mau mengikat kita membutuhkan asupan makanan tambahan natural setiap hari buat perawatan dan perlindungan tubuh kita atas: Serangan Penyakit, Kesan Penuaan Dini, & Efek Pola Tampak Yang Tidak Sehat.

Kita tidak boleh menyukai sakit dulu baru berobat. Lebih elok mencegah daripada mengobati. Tindakan yang paling tepat adalah member wajib “BERINVESTASI SEHAT” pada tubuh sendiri untuk mendapatkan tubuh yang “Sehat Natural, Awet Muda, & Panjang Umur”

Kondisi ini http://www.distributorlaminine.com kemudian memicu munculnya produk perawatan kesehatan dengan berbagai titel dan komposisi. Daripada produk abal-abal yang sering diklaim serupa obat dewa nama panggilan bisa menyembuhkan segala penyakit, hingga rakitan berkualitas tinggi yang sudah diolah dgn teknologi terkini.



Tentu hal ini menghasilkan kita bingung pada memilih. Bahkan gak jarang kita khilaf dalam memilih produk perawatan kesehatan, cuma karena termakan iklan, terpengaruh testimoni orang2 lain, atau olehkarena itu bujuk rayu orang-orang yang jualan. Guna itu saat ini aku dituntut untuk berakal dan cerdas di memilih produk perawatan kesehatan yang tepat dan berkualitas guna tubuh kita.

Kalian patut bersyukur mendapatkan Tuhan, karena saat saat ini telah tersedia produk yang diolah di laboratorium berteknologi stemcell, menggunakan status farmasi mutakhir. Rakitan berteknologi stemcell tersebut bertujuan untuk merangsang/meningkatkan kinerja stem cell tubuh kita (Stem cell enhancer) semoga lebih optimal pada bagian tubuh yang mengidamkan.

Sejarah Laminine - Produk Kesehatan Berteknologi Stem Cell Kurun 21

Cikal bakal rakitan berteknologi stem cell Laminine telah diawali sejak penemuan Young Tissue Extract oleh seorang dokter berkebangsaan Kanada bernama Dr. John Ralston Davidson.

Dr. Davidson adalah seorang Associate Professor pada fakultas kedokteran di University of Manitoba, Winnipeg. Beliau menemukan sebuah penguasaan yang luar biasa dalam ekstrak putih telur mandung yang dibuahi (Fertilized Egg Extract). Impak penelitian beliau itu juga sempat dipublikasikan dalam sebuah seminar dokter kanker Internasional: ” 3rd International Cancer Conference”

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar