Selasa, 01 September 2020

Tinjauan Judul Drama Korea Paling baru


Tatkala ada ruang luang / merasa kesal, banyak orang kian memilih untuk menonton drakor. drakorstation orang-orang yang ketertarikan nonton kisah Korea oleh karena itu wajib meraba beberapa daftar drakor yang rilis di bulan Agustus 2020 ini. Tidak butuh bersedih sebab drakor It's Okay Not To Be Ok sudah berakhir olehkarena itu tentunya dengan selalu terselip drama paling baru yang rampung untuk mengawani hari-hari karet pecinta drama Korea.

Perdana adalah kisah Korea yang berjudul Zombie detektif yang merupakan satu diantara drakor terbaru yang tayang pada Agustus 2020. Kudu diketahui bahwa sebenarnya kisah ini yaitu kisah pertunjukan yang mencipta seseorang berpanggilan Kim Moo Young yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk. Saat tahun kedua kebangkitannya, Zombie menjadi seorang detektif & ia berwarung mati-matian untuk mencari kebenaran terkait secara masa lalu akhirnya. Watak Park Ju Hyun yang diperankan per Gong Seung Yeon Ji, merupakan seorang penulis atas sebuah program jurnalisme investigasi. Dia ialah orang yang memiliki optimisme dan padat dengan keuletan. Bagi karet pencinta kisah Korea dengan genre Comedy maka wajib untuk menonton drama yang satu tersebut.

Selanjutnya, kisah Korea terbaru berjudul Do You Like Brams?. Saat nonton kisah Korea ini, para penonton bisa terbuat takjub pada setiap adegannya. Pada dasarnya drama Korea tersebut menceritakan tambo cinta juga impian para siswa yang belajar musik klasik. Siap siswa yang bernama Chae Song Ah yang diperankan oleh Park Eun Bin, yang mana dia yakni siswa dalam tahun keempat dari jurusan biola usianya 7 tahun lebih tua dibandingkan dengan teman-temannya. Lalu tokoh Park Jun Young yang diperankan oleh Kim Min Jae, merupakan seorang pianis yang jenius dan ia tahu memenangkan bervariasi kompetisi di tingkat Internasional. Drama Korea ini tayang perdana saat tanggal 31 Agustus 2020 di terminal TV SBS.

Ketiga, cerita Korea berjudul SF8 yang mana drama ini dibuat menjadi satu diantara drakor yang berbeda beserta drakor yang lain. Perlu terlihat bahwa drakor ini melibatkan 8 sutradara dan merupakan proyek series antologi dengan mengangkat rupa fiksi ilmiah. Ada beragam cerita yang dikisahkan di dalam drakor ini. SF8 menyatakan kisah tentang virtual reality, kisah robotik, bahkan cukup kekuatan super yang dimiliki oleh seseorang. Salah satu series dari drama Korea berikut yaitu berjudul Love Virtually yang dibintangi oleh Siwon Super Junior dan Uee. Drakor ini tayang kesatu pada 14 Agustus dalam stasiun MBC.

Itulah sejumlah drama Korea terbaru yang tayang primer pada Agustus 2020. Butuh diketahui jika nonton kisah Korea adalah salah satu rekreasi yang luar biasa menyenangkan serta mudah untuk didapatkan. Bisa dikatakan bahwa drama Korea merupakan salah satu tayangan tambatan hati bagi beberapa orang khususnya warga Indonesia. Tidak sedikit sosok yang kian memilih untuk menonton kisah Korea ketika mereka lumayan jenuh / bosan / ketika sedang ada waktu luang.


referensi:
https://dramakorea.cc/dramaqu

https://id.wikipedia.org/wiki/Drama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar