Jumat, 04 September 2020

Review Alight Motion Pro Terbaru

Apakah kamu mempunyai ketertarikan pada dunia video editing? Membikin mengedit video tanpa ribet berbekal telepon seluler Android saja? Kamu iya, kau sangat disarankan untuk segera mendownload dan menerapkan aplikasi bernama Alight Motion Pro. Selain kartun atau video dengan mutu layaknya seorang profesional bukan hal yang tidak mungkin lagi jikalau kau mengeditnya dari aplikasi ini. Versi terbaru dengan titel pro ini pasti akan membantumu untuk membuat video dengan hasil yang terbaik.

Sebagai isu, aplikasi video editing besutan Alight Creative, Inc. ini dapat ditemui versi tidak dipungut bayaran atau regulernya. slodownia.com , premis kemudahan mengedit video dari hp kurang didorong dengan banyaknya fitur dan layanan yang masih terbatas. Salah satu kekurangannya yang paling menonjol merupakan adanya watermark pada hasil editan video seseorang yang tak dapat dipilih atau diubah kembali untuk tidak ditimbulkan. Nah, versi baru dan pro-nya hadir untuk kau nikmati, nih!

Obyek perusahaan pengembangnya, aplikasi video editing Alight Motion Pro ini merupakan aplikasi edit video untuk diterapkan dalam pembuatan motion-designing dengan mengandalkan ponsel Android saja. Interface dan flow-nya memang didesain sedemikian rupa untuk menghadirkan pengalaman editing yang praktis. Aplikasi ini sudah dapat menggabungkan layer, menambahkan transisi, memberi efek audio dan visual pada video, menambahkan beraneka unsur dari menu import, serta mengeksport hasil editan video ke dalam bermacam bentuk, seperti GIF dan MP4. Dengan mendownload dan mengaplikasikan versi pro-nya, kau bisa menemukan lebih banyak opsi fitur dan layanan, serta utamanya menghilangkan watermark pada hasil editan video.

Rumusannya keunggulan-keunggulan yang diceritakan tadi, kekuatan tarik versi pro dari aplikasi Alight Motion ini mencakup adanya fitur Keyframe Animation, ialah fitur canggih untuk menghadirkan editan video yang lebih indah karena pengerjaan pengeditan bisa dilakukan pada setiap pigura atau scene pada videomu. Bila statis yang bisa diedit menjadi lebih jelas, serta menunjukkan obyek dengan gerakan yang lebih detail berdasarkan pengaturan pada keyframe dan timeline tentu akan memberikan skor plus pada hasil editanmu nantinya.

Panduan, versi pro ini akan memanjakanmu dengan layanan bebas iklan dan watermark, serta penyediaan fitur yang lebih mumpuni, meliputi aspek efek audio dan visual, font, serta import dan eksport. Kamu kau memerlukannya, kamu juga dapat mengakses layanan Download yang detil agar kamu dapat memanfaatkan tiap bagian pada aplikasi ini semaksimal mungkin untuk menciptakan hasil editan yang optimal pula. juga fitur-fitur spesial lainnya lagi, seperti Blending Video, Color Adjustment, Vector Graphic, dan masih banyak lagi dengan mengeksplor versi pro aplikasi ini.

Berharap aplikasi Alight Motion Pro di sini kini juga, dan nikmati kesempatan mengedit dan menghasilkan video terbaik!


Sumber :
https://www.slodownia.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar