Selasa, 01 September 2020

Nonton Drakor Paling baru di Drakorindo


Menyerupai yang telah terlihat bahwa Korea merupakan satu diantara negara yang sangat tumbuh dalam dunia industri hiburan. Untuk bisa menonton drama Korea terbaru oleh karena itu bisa mengakses di drakorindo karena tutup tersedia luar biasa lengkap. Untuk para pemuja drama Korea, maka tersedia beberapa testimoni drakor paling baru dengan kaul yang benar seru.

Mula-mula adalah drama Korea yang berjudul When I Was The Most Beautiful. Drakor ini diperankan oleh Im Soo Hyang, Ji Soo, dan Ha Seok Penanggalan. Kisah cerita dalam cerita ini luar biasa memilukan sebab mengisahkan karya dua bersaudara yang penggemar seorang hawa yang sama dinamakan Oh Ye Ji (Im Soo Hyang). Oh Ye Ji adalah seniman keramik yang ingin menjalankan roh biasa. Ji Soo mempertontonkan peran sederajat Seo Hwan, yakni seorang designer yang menyukai Oh Ye Ji saat pertama-tama bertemu. Selama Hak Seo Jin bersungguh-sungguh sebagai Seo Jin, yakni seorang pereli yang ingin selalu memperoleh apa yang diinginkan.

Ke-2 adalah drama Korea yang berjudul Alice yang tayang perdana di 28 Agustus 2020 pada SBS. Cerita ini luar biasa menarik olehkarena itu menceritakan rupa fiksi ilmiah yang dibintangi oleh aktor Joo Won yang getol sebagai Park Ji Gyeom, yakni seorang detektif yang karismatik & kuat yang terlahir tebal telinga. Tujuan hidupnya yaitu cuma untuk meronce penjahat yang dulunya membunuh ibunya ketika ia sedang kecil. Pada suatu saat ia bertemu dengan Yoon Tae Hi (Kim Hee Sun) yang mempunyai persamaan dengan ibunya. Drama itu bisa ditonton di drakorindo dan sanggup juga didownload.

Ketiga ialah drama Korea berjudul Lonely Enough To Love, tayang perdana pada 11 Agustus 2020. Kalau yang menganak-emaskan drama Korea bergenre Romance maka tetap untuk memandang drakor paling baru yang satu ini. Mesti diketahui bahwa drama tersebut mengisahkan mengenai Romansa jurang dua kawan yang mana keduanya gak ingin sesuatu Serius di hidup tersebut. Mereka seharga ingin merasai hidup di dalam kebebasan tapi pada dasarnya mereka tidak sasaran sendiri. Cha Kang Woo (Ji Hyun Woo) ialah seorang psychiater yang memiliki kepribadian pas aneh. Sementara Lee Na Eun (Kim So Eun) adalah seorang pemeriksaan tulisan lepas yang sudah lebih kurang 4 tahun terakhir tidak ingin berkencan.

Keempat ialah drama Korea berjudul Missing: The Other Side, yakni drama Korea yang tayang pertama kali dalam 29 Agustus 2020 di OCN. Drama ini diperankan oleh Go Soo, Heo Joon Ho, dan Ahn So Hee. Genre dari drama tersebut yaitu konotasi misteri yang berlatar di dalam sebuah zona di mana penghuninya yaitu jiwa-jiwa dari orang yang pernah sirna ketika mereka masih kehidupan. Di sana terdapat sekelompok orang yang mencari mayit hilang serta berusaha untuk mencari tau apa yang sebenarnya tercipta.

Demikianlah kaum sinopsis tersekat dengan cerita Korea terbaru yang amat direkomendasikan untuk ditonton. Pada drakorindo bisa mendapatkan variasi drama Korea yang luar biasa menarik serta populer jadi bisa menyukai waktu tenang dengan hiburan.


referensi:
https://dramakorea.cc/drakorindo/

https://id.wikipedia.org/wiki/Drama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar