Sabtu, 29 Agustus 2020

Sebagian Keperluan Yang Mengaplikasikan WIFI

Di masa seperti kini ini, keperluan dunia online rupanya menjadi semakin penting saja. Bagaimana tidak, era digital telah membikin semua sesuatunya menjadi berhubungan dengan yang namanya jaringan dunia online. Namun kegiatan seperti mengirim file, berdiskusi, transfer uang, menjalankan pembayaran, dan lain sebagainya dapat dilaksanakan secara gampang selama ada akses internet. Saat soal akses internet, bagi kebanyakan orang, WIFI senantiasa jadi pilihan yang terbaik sebab jaringannya yang stabil dan juga pesat. Akan tapi, sebab biayanya yang mahal, WIFI hanya dimiliki oleh segelintir orang saja. Selain untuk meminimalisir penggunaan orang asing, dipasanglah kata kunci pada WIFI tersebut. Setelah ini terkadang membikin kita sebal sebab tidak dapat mengaksesnya. Tapi Anda tak perlu kuatir sebab ada beberapa cara sambung WIFI tanpa password yang bisa Anda coba seperti berikut ini.

Memakai pertama merupakan memanfaatkan aplikasi. Kalau ini hidup kita dipermudah dengan bermunculannya aplikasi di hape untuk beragam keperluan, mulai dari berkomunikasi, berbelanja barang, mengetik dokumen, sampai mengakses jaringan WIFI. Ya, ada beberapa aplikasi yang tentunya bisa Anda pakai kalau berkeinginan terhubung ke jaringan WIFI tanpa perlu kata sandi. Cara ini sendiri terbilang sungguh-sungguh mudah. Anda cuma perlu mengunduh dan menginstal aplikasinya. Aplikasi ini sendiri cukup banyak di dunia maya. Sesudah itu, Anda cuma perlu menjalankan aplikasinya, memilih jaringan yang tersedia, lalu pilih start/process atau pilihan yang lainnya lalu tunggu sebagian dikala. Sesudah itu Anda telah bisa mengakses jaringan WIFI.

Lalu cara sambung WIFI tanpa password yang kedua yaitu dengan konfigurasi domisili IP. Cara yang satu ini tidak memakai aplikasi dan bisa dibilang tak jarang sukses.  Digicentre.xyz  ini sendiri biasanya diterapkan untuk Wifi.id. Caranya Anda hanya perlu sambungkan ke jaringan Wifi.id yang ada lalu pilih Modify Network Configuration. Selanjutnya ubah alamat IP menjadi 192.168.1.2 lalu simpan. Buka browser lalu masukkan 192.168.1.254 pada domisili browser lalu pilih login dan masukan user atau admin. Apabila telah masuk, buka menu Sesudah lalu WIFI. Nantinya di komponen SSID Name dan juga SSID Passphrase akan timbul username dan juga passwordnya. Setelah itu Anda dapat masuk ke jaringan.

Cara yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan Command Prompt. Apabila Anda memakai komputer, maka sistem ini dapat Anda coba. Metode ini sendiri bisa dipakai untuk tahu jaringan yang pernah Anda pakai melainkan lupa. Menerapkan perlu Anda lakukan merupakan menekan tombol Windows+R lalu ketik “cmd” dan tekan Enter. Sesudah itu ketik “netsh wlan show profiles” lalu tekan Enter. Nantinya akan keluar sebagian jaringan yang pernah Anda pakai. Setelah itu ketik “netsh wlan show profile [ WIFI] key=clear” lalu tekan Enter. Di komponen Key Content akan timbul passwordnya.

Itulah tadi beberapa cara sambung WIFI tanpa password yang tentunya berhasil. Dengan menggunakan sistem tersebut, pastinya Anda bisa lebih mengirit paket data Anda. Selamat mencoba!


Sumber :
https://digicentre.xyz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar