Rabu, 05 Agustus 2020

Rekomendasi Anime Ketika Di Rumah Saja


Tahun 2020 pastinya jadi tahun yang sulit bagi kita semua, mengingat dikala ini kita harus menghadapi ancaman serius yakni virus Corona. Virus yang mulai marak di awal tahun 2020 ini rupanya tak semakin membaik sampai ketika ini. Persebaran yang semakin meluas mengakibatkan tiap-tiap harinya banyak bermunculan kasus baru, secara khusus di Indonesia. Mengingat virus ini memberikan dampak yang tidak main-main, tentu akan lebih aman kalau kita memilih di rumah saja dan mengurangi aktivitas di luar. Untuk mengurangi kebosanan selama di rumah, biasanya mereka akan memilih untuk menonton. Kebanyakan orang lebih menyenangi menonton film, drama Korea, ataupun series. Tetapi, pernahkah Anda terpikir untuk memulai marathon anime? Bila memang sebelumnya Anda belum pernah menonton anime dan tertarik untuk mengawali, berikut Rekomendasi Anime yang bisa dicoba.

Anime pertama yaitu Kuroko no Basuke. Jarang ada anime yang membawakan tema basket setelah eranya Slam Dunk, mengingat basket sendiri kurang populer di Asia. Akan melainkan, anime Kuroko no Basuke sendiri berhasil membawakan tema basket secara baik dan juga gampang diterima. Kuroko no Basuke menghadirkan cerita yang unik, terdengar aneh tetapi secara konsep basket memang ada di dunia nyata. Anime ini sendiri tayang sebanyak 75 episode dan 3 musim. Anime ini bercerita SMA Seiring yang berupaya menjadi juara basket melawan tim lain yang diperkuat Generasi Keajaiban. SMA Seiring sendiri memiliki Blogermoe yang tergabung di Generasi Keajaiban, ialah Kuroko yang mempunyai kecakapan yang unik.

Saran Anime yang berikutnya ialah Shokugeki No Souma. Seandainya Anda gemar tayangan yang bertema kuliner, karenanya anime yang satu ini pantas untuk Anda. Anime ini sendiri memang menghadirkan cerita perihal dunia masak secara tepat. Banyak teknik masak serta resep unik yang dihadirkan dan ternyata memang bisa dipraktikkan di dunia kongkrit, mengingat banyak yang membikin ulang resepnya. Anime ini sendiri mulai menjelang musim kelima dan tayang bulan April 2020 kemarin. Anime ini sendiri bercerita tentang Souma Yukihara yang memiliki kecakapan masak mumpuni. Cita-cita untuk melanjutkan restoran ayahnya bahkan berubah dikala ia harus masuk dan bertahan di sekolah masak yang tenar elit.

Anime berikutnya yaitu Gintama. Bagi Anda yang mungkin menyenangi dengan anime dengan humor yang berlebih, mungkin anime ini dapat jadi alternatif yang menarik. Anime ini sendiri memang familiar mempunyai cerita yang absurd dan acap kali membawakan parodi dari anime atau film yang lainnya. Meski seperti itu, anime ini tidak melulu soal komedi saja, karena ada sebagian cerita yang serius dan membuat penonton ikut terbawa suasana. Anime ini bercerita Sakata Gintoki yang membuat jasa freelance dalam seluruh hal dan dibantu oleh dua rekannya adalah Kagura dan Sinpachi.

Itulah tadi sebagian Rekomendasi Anime yang bisa jadi pilihan menarik selama di rumah saja. Selamat menonton ya!

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar