Sabtu, 01 Agustus 2020

Kelompok Drama Korea Di Bulan July


Annyeonghaseyo, K-Drama lovers! Sebagai pecinta drama Korea, kamu tentunya kerap mencari sinopsis drama Korea, bukan? Berita pantasnya, bulan Juli 2020 ini dihiasi dengan cukup banyak drama Korea on-going, yaitu drama Korea yang masih berjalan.

Seperti yang kau tahu, drama Korea terbaik dirilis tiap bulannya. Kasih ini, kami akan memberikanmu kumpulkan sinopsis drakor paling hits yang sedang tayang di bulan Juli ini, yang kami rekomendasikan juga untuk kau ikuti. Anjuran tahu juga seandainya ada yang masih kau tonton, ya!

Ia pertama adalah drama berjudul It’s Okay not to be Okay. Dibintangi Kim Soohyun dan Seo Yeji sebagai pemeran-pemeran utamanya, drama bergenre romantis ini mulai tayang semenjak 20 Juni kemarin, dan diperkirakan baru akan selesai pada 9 Agustus besok. Drama ini menceritakan kisah seorang petugas kesehatan rumah sakit jiwa bernama Moon Kangtae, yang diperankan oleh Kim Soohyun. Merupakan bertemu dengan penulis buku antisosial bernama Go Moonyoung, yang diperankan oleh Seo Yeji. Keduanya memiliki problem dalam menjalin romansa dan memperlihatkan cinta, namun walhasil pasti akan mengasyikan bagi keduanya.

Sinopsis drama Korea berikutnya datang dari genre romantis dan komedi berjudul Into the Ring. Drama yang mulai tayang sejak 1 Juli ini merupakan drama yang menonjolkan kehidupan tentang orang kantoran, secara khusus seorang pegawai yang kerap mencampuri urusan orang lain. Drama ini berjumlah 32 episode dan diperkirakan akan tamat pada 20 Agustus akan datang. Drama ini dibintangi oleh Nana After School sebagai Go Sera, serta Park Sunghoon sebagai Seo Gongmyung.

Masih dari kategori drama romantis dan komedi, ada rilisan terbaru yang dinanti-nanti publik karena menjadi drama comeback dari artis film wanita kenamaan Song Jihyo, nih. Saat drama berjudul Was It Love? yang baru tayang semenjak 8 Juli kemarin. Dengan jumlah episode yang masih dirahasiakan, penayangan episode terakhir dari drama ini juga belum dikenal. Dikisahkan, Noh Aejung (Song Jihyo), adalah seorang single parent yang berprofesi di suatu perusahaan film. Sesudah ia mulai menyerah untuk urusan percintaannya, tiba-tiba empat orang lelaki dengan latar belakang yang berbeda datang dalam kehidupannya sekaligus. menjadi ibu tunggal selama 14 tahun, kisah cintanya kini tentu mengasyikan untuk disimak.

Sinopsis drama Korea terakhir datang dari pasangan segar Ji Changwook dan Kim Yoojung yang bertarung akting untuk drama komedi romantis berjudul Backstreet Rookie. Drama ini telah tayang sejak 12 Juni kemarin. Dengan 16 episodenya, kita bisa mengikuti perjalanan cinta yang unik antara pemilik minimarket Choi Daehyun, serta karyawan paruh waktu yang cantik dan playful bernama Jung Saetbyeol. So, di antara sinopsis-sinopsis tadi, favoritmu yang mana, nih, yeoreobun?

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar