Kamis, 18 Juni 2020

Tips Membikin Hand Phone Baru Lebih Awet


Selamat datang di rexdl.co.id , di mana kau bisa mendapatkan berita terbaru dan berita berguna seputar teknologi dan gadget. Kali ini, akan dibahas tips membuat ponsel baru kamu menjadi lebih awet selama pemakaiannya. Siapa, nih, yang baru beli telpon seluler?

Kesenangan mendapat telepon seluler baru dapat berlangsung lebih lama jika telpon pintar juga rupanya bisa memiliki usia yang panjang, alias awet. Selain selalu berhati-hati menggunakannya untuk menjaga performa, tampilan jasmaniah juga perlu diperhatikan untuk menjaga kualitasnya. Ya, setelah memperoleh ponsel baru, tugasmu adalah memanfaatkan perangkat canggihmu dengan bijak dan optimal, serta menyiapkan sederet amunisi untuk melindungi keutuhannya. Apa saja yang perlu dilakukan?

Kiat pertama dari Rexdl untuk menjaga keawetan telepon seluler baru merupakan memberikannya casing dan pelindung layar. Isu baiknya, beberapa merek dan gerai akan memberikanmu komponen-bagian ini secara cuma-hanya seiring dengan pembelianmu. Tetapi bila tak, kau sepatutnya bermufakat untuk membeli casing dan pelindung layar, ya. Meskipun sebagian telpon pintar sudah dilengkapi teknologi juga yang memberikan tingkat keamanan yang lebih besar, kamu tetap direkomendasikan untuk membelikannya pelindung. Selagi baru, langsung lengkapi bodi hand phone-mu dengan proteksi-proteksi yang dibutuhkan.

Tips kedua adalah memegang akun cocok dengan smartphone lama. Skor ini juga berfungsi untuk sisi fungsionalitas perangkat barumu itu. Untuk dapat dipakai sebagaimana mestinya, tentu kau harus melakukan pengendalian dan penyesuaian kepada akun, kontak, dan aspek-aspek lain pada perangkat yang masih kosong, bukan? Mulailah dengan membuka dan melakukan sinkronisasi pada akun e-mail pada ponsel barumu. Sesudah itu, kamu dapat beralih ke memindahkan kontak dari kartu SIM ke menu buku telepon. Seandainya dirasa dibutuhkan, kau juga bisa langsung menyambungkan telpon seluler baru ke laptop.

Kiat ketiga yaitu mengunduh aplikasi. Di rexdl.co.id, terdapat beraneka saran dan tips yang dapat berguna selama kau mencari dan menerapkan aplikasi hp. Kamu dapat membacanya selagi sempat, melainkan yang secara khusus yaitu kamu download dan pasang kembali aplikasi-aplikasi yang awam kamu pakai dan menunjang aktivitasmu sesuai ponsel lama. Dianjurkan untuk terutamanya dahulu men-download dan memasang aplikasi yang bersifat primer, seperti aplikasi perpesanan instan. Selanjutnya, kamu boleh, deh, menghiasi hand phone barumu dengan media sosial, game, sampai editor.

Kiat yang terakhir adalah memegang kata sandi. Walaupun masih baru, nantinya telepon pintar tersebut juga akan digunakan untuk menaruh data pribadimu, serta melaksanakan tugas-tugas yang bisa bersifat rahasia. Maka dari itu, segeralah untuk menjaga apa yang sudah ada dan akan ada di hp-mu dengan memasukkan kata sandi, semisal memasang kode untuk layar kunci. Nah, dari kesemua tips ini, harapannya kau dapat sekaligus menjelajah dan memahami penggunaannya. Nantikan dan peroleh tulisan gadget lainnya di Rexdl!

Sumber :
https://rexdl.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar