Rabu, 11 Maret 2020

Nusa Penida “Surga” Populer ada di Bali


Banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang ingin berlibur di Bali mengunjungi tempat wisata yang unik yang eksotis. Salah satu tempat wisata di Bali yang banyak direkomendasikan yaitu Nusa Penida. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Bali pastikan cek paket tour Bali termurah.

Objek wisata seperti Pantai Kuta, Tanjung Benoa, bahkan Sanur sudah amat populer untuk dikunjungi dan selalu ramai oleh pengunjung, jadi salah satu alternatif opsi wisata yang ideal untuk dikunjungi yakni Pulau Nusa Penida. Pulau Nusa Penida ini berlokasi pada wilayah Klungkung Bali. Pulau ini adalah pulau terbesar dari ketiga gugusan darat terluar di Bali yang terkenal secara sebutan Tri Datu, dengan luas terlintas 202. 84 km2.

Nusa Penida mempunyai pemandangan yang menawan sehingga menjadi magnet banyak bagi para wisatawan sehingga menjadi “surga” favorit berwisata di Bali. Banyak sekali hal ataupun kegiatan yang dapat Kamu lakukan saat Paket tour bali murah , seperti menikmati kemuliaan bawah lautnya yang masih alami serta terjaga dengan cantik dengan snorkeling atau diving yang menjadi agenda wajib yang harus dilakukan. Beserta air yang mencolok, terumbu karang yang indah, dan kaum spot penyelaman sensasional untuk menyaksikan hiu secara langsung jika Anda beruntung. Beberapa tujuan diving ternama seperti Manta Point, Malibu Point, Penida Bay, Toya Pakeh, Batu Lumbung, terlintas Batu Meling yang akan memberikan kemahiran menyelam yang luar biasa.

Kegiatan wisata bawah air yang mencengangkan sehingga banyak distributor wisata yang telah mempersiapkan paket snorkeling sederajat paket utamanya. Tidak jarang operator kapal pesiar yang mengemas perjalanan dengan private boat cruise untuk menuju gugusan Pulau Tridatu tersebut, contohnya Bali Hai Cruise yang menawarkan paket 3 Island Ocean Rafting. Untuk itu pastikan Anda berwisata di pulau ini secara mengambil paket tour Bali termurah.

Bukan hanya keindahan bawah lautnya, beberapa tabel objek wisata yang lain siap memanjakan perlop Anda seperti tujuan wisata Pantai Uug (Broken Beach), Pasih Andus, Angel’s Billabong, Pantai Banah, Suwehan, Atuh, Kelingking, dan Crystal Bay. Sementara itu objek wisata bukit Teletubbies, Mata Air Temeling, Mata Air Guyangan, serta Air Terjun Seganing yang dapat menjadi alternatif destinasi untuk Anda yang ingin berwisata di Daratan Nusa Penida.

Daerah Pulau Penida tersebut bagi warga lokal dijadikan tempat persembahyangan karena terdapat sejumlah pura dan uap yatra yang dapat dijadikan sebagai destinasi wisata spiritual yang menarik. Beberapa bandar tersebut yaitu Bandar Pucak Mundi, Pundi-pundi Penataran Agung Dalem Ped, Pura Krangkeng Kertanadi, dan Pura Goa Giri Ananda. Kegiatan menarik lainnya yang dapat Anda nikmati yaitu penanggalan Penyu Hijau. Kira Anda yang memiliki budget yang sedikit pastikan Anda mempergunakan paket tour Bali termurah.

Sumber :
https://mohantour.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar