Jumat, 03 Januari 2020

Android: Orde Operasi daripada Google

Android adalah satu diantara sistem operasi ternama untuk ponsel brilian Anda. Orde operasi yang ditunjukkan untuk ponsel cerdas touch-screen itu dibuat sama perusahaan Android. Pada tahun 2005, industri tersebut dalam akuisisi oleh Google. Basis sistem operasi Android ialah linux. Karenanya, sistem operasinya bersifat terungkap atau open-source. Android adalah salah satu sistem operasi yang dapat dimodifikasi oleh developer atau perkumpulan lain. Android hasil modifikasi juga mampu didistribusikan dengan ijin dan lisensi.

Image result for Android

Sebab sistem Android adalah terbuka dan open-source yang lisensinya di bawah Apache, Android dapat dilisensi oleh Lembaga lain dengan terjangkau. Olehkarena itu itulah, ada banyak developer atau industri lain yang memodifikasi android sebagai pendek sistem operasi ponsel brilian mereka sendiri. Terdapat pula berbagai games serta rekayasa yang terbuat untuk ponsel-ponsel Android. Game -source, developer aplikasi dapat membuat rekayasa untuk Android secara bebas untuk dinikmati gamer & pecinta ponsel pintar di seluruh dunia.

Terdapat berbagai operasi dan games yang dapat Anda download dan install. Salah satu cara paling barang-kali untuk medapati app untuk ponsel brilian Android Kamu yaitu tandus Google Playstore. Google Playstore merupakan tempat resmi untuk mendapatkan bervariasi games dan aplikasi untuk smartphone Android Anda. Jika Anda tidak merasakan aplikasi atau games yang Anda cari dalam situs resmi, Kamu juga dapat browsing apk lewat dunia maya. Anda dapat dengan gampang mendownload serta meng-install apk tanpa harus melalui Mbah google Playstore.

Karena sistemnya yang open-source, operasi dan games yang ada sangatlah penuh jumlahnya. Anda bisa medapati aplikasi sejak jejaring sosial, dokumen, editor gambar atau foto dan lain sebagainya. Bila Dikau gamer, Dikau juga mampu mendownload berbagai games mulai dari yang online sampai yang offline.

Sistem open-source & keterbukaan Android menjadikannya bentuk operasi yang sangat diminati oleh orang-orang. Mulai dari pengguna ponsel cerdas sampai developer software. Oleh karena itu, membeli ponsel yang mempunyai sistem operasi Android dapat sangat menguntungkan Anda. Bukan hanya aplikasinya yang penuh variasinya, Dikau juga bisa menemukan berbagai game yang tersedia untuk sistem operasi tersebut.

referensi:
https://ditalgadget.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar