Rabu, 25 September 2019

Jalan Mudah Screenshot Di Laptop

Untuk Anda pengguna netbook mungkin sesekali Anda butuh melakukan screenshot di satu tampilan pada layar komputer jinjing Anda. Akan tetapi masih banyak diantara kita yang tidak menyidik cara screenshot di komputer jinjing dengan barang-kali. Mungkin Dikau salah satu yang belum mengetahuinya. Disini mau kami jabarkan mengenai cara screenshot pada salah satu laptop yang sering Anda gunakan sehari-hari.

Dengan berbagai sumber mengenai hati busuk ini oleh karena itu Anda bukan perlu sedang kerepotan & bingung di mengambil screenshot di sebeng laptop Anda. Langkah atau tahapan nya cukup ringan, dan Kamu juga bukan perlu lagi menggunakan software yang harus Anda install dahulu. Cara yang perdana adalah beserta menggunakan relevansi dari tombol keyboard print screen serta juga win. Tombol win ini yaitu sebuah tombol dengan memakai symbol jendela dan umumnya terletak pada bagian kiri bawah saat keyboard.

Cara screenshot di laptop ini adalah jalan yang cukup mudah olehkarena itu tidak diperlukan software dan juga penggunaan apa pula biar. Anda semua menggunakan tombol print screen di keyboard Anda. Untuk langkahnya merupakan sebagai bersama-sama, yang pertama tentukan terlebih dahulu tempat yang akan Anda screenshot di layar laptop Kamu. Kemudian menghimpit tombol print screen bahkan prt scr di keyboard di komputer jinjing Anda dengan bersamaan dengan tekan tombol win. Setelah itu screenshot Anda berdasar pada otomatis tutup tersimpan pada folder.
image

Cara untuk screenshot di laptop yang selanjutnya adalah beserta menggunakan tombol print screen ataupun prt scr dalam keyboard laptop dan aplikasi paint. Jalan ini pun termasuk cukup mudah. Yang pertama tentukan area yang akan Anda screenshot di layar laptop Anda, lalu tekan tombol print screen di laptop Anda. https://bixbux.com/cara-screenshot-di-laptop/ screenshot Kamu sudah berdasar pada otomatis sudah biasa tersimpan.

Lalu buka rekayasa paint dalam laptop Engkau, kemudian setelah paint ityu terbuka jadi pilih paste di home ataupun tekan ctrl+v pada keyboard Dikau. Maka perolehan screenshot Anda akan ditampilkan di lembar kerja paint Anda. Selain itu Anda juga mampu menyimpan beserta format png, jpg & juga bmp. Untuk beberapa laptop, Engkau dapat mempastekan hasil mulai screenshot pada software beda seperti Microsoft power point atau Microsoft Word. Barang-kali bukan jalan screenshot pada laptop Anda

referensi:
https://bixbux.com/cara-screenshot-di-laptop/
https://id.wikipedia.org/wiki/Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar