Rabu, 06 Maret 2019

Sementara Cari Fansub Anime? Oploverz Pilihannya!

Apabila Anda mengikuti tentang Oploverz, hal apa pun yang terlintas pertama kali dalam benak Anda? Yaps, sudah tentu jawabannya para pencinta anime One Piece, bukan? Anime One Piece atau yang biasa disingkat OP merupakan salah satu anime terkenal yang hingga saat ini masih belum selesai tayang.

6664530498740530030.jpg

Dari awal anime ini rilis, lebih kurang tahun 1997, banyak sekali penggemarnya yang menantikan kelanjutan skandal dari anime yang mono ini. Sebuah anime yang menyuguhkan cerita fantasi penjelajahan bajak laut yang menarik serta mendebarkan inilah yang jadi anime ini terkenal. Tak hanya itu saja, didukung dengan pemilihan karakter anime yang unik dan menarik mengeraskan daya tarik anime yang wahid ini.

Dari dulu lalu sekarang, masih banyak pengagum setia yang menunggu kesinambungan kisah terbarunya. Itulah mengapa ada fansub site yang menyediakan anime OP nyata dari awal hingga terkini. Salah satu fansub site yang terkenal ialah Oploverz. Saat awalnya, site tersebut hanya dibuat untuk para penyuka anime one piece selalu. Sekian tahun berjalan, tersebut mulai menyediakan pilihan anime lainnya.

Bisa dikatakan jika koleksi anime mereka tutup banyak dan bisa dipilih oleh siapa pun yang mengaksesnya. Tak hanya koleksinya saja yang mulai penuh, Anda juga bisa menjadi kualitas video yang ingin ditonton atau diunduh. Terselip dua pilihan kualitas video yang bisa dipilih adalah video dengan kualitas 480p atau 720p.

Fansub site ini merupakan salah satu fansub yang memiliki kreativitas menjulung. Mengapa? Mereka menggunakan beragam efek pada setiap anime yang mereka terjemahkan. Benar menarik, tidak?

Oiya, Kamu juga harus tahu jika jenis subtitle yang dimanfaatkan yaitu Hardsubs. Bagi Engkau yang tidak keberatan dengan macam subtitle yang digunakan, maka site inilah menjadi kesukaan yang tepat untuk Kamu! Sebenarnya, mau yang jenis subtitle apa pun yang digunakan, intinya sama adalah teks terjemahan Indonesia. Dalam akhirnya, Anda juga mampu mengerti dan memahami subtitle tersebut meskipun site ityu menggunakan jenis Hardsubs ataupun Softsubs. Apakah https://oploverz.web.id Anda sudah mengunjungi Oploverz?

referensi:
https://oploverz.web.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar