Senin, 18 Februari 2019

Kaca Film Mobil Berkualitas

Melindungi kendaraan beroda empat Anda dari terik sang surya ialah hal yang penting. Penerapan kaca film ini akan betul-betul menolong melindungi mobil Anda dari panasnya sang surya serta menjaga suhu ruangan dalam mobil tetap adem. Jadi, meskipun di luar mobil sedang dalam kondisi yang amat terik, ketika di dalam kendaraan beroda empat Anda tidak akan merasakan kepanasan. Pemilihan kaca kendaraan beroda empat yang tepat tentunya perlu dikerjakan.

Setidaknya ada sebagian istilah yang semestinya Anda ketahui dalam pemasangan kaca untuk mobil. Istilah hal yang demikian seperti tingkat kegelapan atau darkness, UVR atau Ultra Violet Rejected, TSER atau Sempurna Solar Tenaga Rejected, IRR atau Infra Red Rejected serta VLT yakni Visible Light Transmittance. Istilah ini yang lazimnya diterapkan oleh para produsen dan penjual kaca film anti panas untuk mobil.

6657797254972709956.gif

Jadi dalam memilih kaca untuk kendaraan beroda empat salah satu yang seharusnya dan perhatikan adalah tingkat kegelapannya. Sedangkan hal ini bukanlah patokan utama tentang fungsi perlindungan dan keamanan sebuah kendaraan beroda empat. Karena semakin gelap kaca malahan belum tentu bagus untuk kendaraan beroda empat. Pilihlah kaca dengan kegelapan normal dan tidak melanggar regulasi. Disini kaca berwarna gelap berfungsi untuk melindungi pandangan saat terik matahari dan juga untuk melindungi privasi mobil Anda.

Ultra Violet Rejected ini yakni tentang tenaga kaca dalam menangkal cahaya sang surya yang kaca film anti panas masuk. Karena salah satu fungsi kaca film yakni untuk menangkal sinar matahari yang masuk ke dalam kendaraan beroda empat. Kaca yang memiliki teknologi UVR tinggi akan menangkal cahaya matahari yang masuk ke dalam kendaraan beroda empat.

TSER dan IRR merupakan teknologi untuk menolak besarnya cahaya yang masuk dan untuk melindungi kendaraan beroda empat dari paparan infra red yang kemungkinan bisa terbawa via sinar matahari. Teknologi TSER dan IRR ini akan menonjolkan seberapa banyak paparan sinar matahari yang bisa ditolak oleh kaca yang ada pada mobil milik Anda.

Untuk mengetahui cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin mobil Anda, Anda dapat memilih kaca kendaraan beroda empat dengan VLT. Pilih kaca film anti panas bermutu.

referensi:
https://www.kacafilmantipanas.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar