Kamis, 07 Februari 2019

Jalan Meraup Penghasilan Dari Google Adsense

JV Adsense yaitu akronim dari Join Ventur merupakan suatu program kerja sama antara pemilik sebuah website https://jv-adsense.com/ dengan pemilik akun Adsense. Jika sebelum ada kerja sama Adsense, umumnya blogger ataupun pegiat online lainnya meraup penghasilan dengan iklan banner dan artikel placement. Terbukti, kerja sama Adsense lebih menguntungkan dan lebih besar. Untuk itu, dalam tulisan ini penulis akan mencoba menjabarkan bagaimana sistem kerja dan mendaftar Adsense. 

Kebingungan bagaimana caranya mengelola blog sehingga mewujudkan uang? Adsense yakni solusinya. Melainkan, Anda terlalu bingung dengan akun Adsense? Ternyata masih ada solusinya. Salah satu solusinya ialah dengan kerja sama dengan penyedia jasa join ventur ini. Sebagai model, sistem mendaftar Adsense dengan jasa merupakan mengirim surel ke penyedia jasa. Yang perlu dikirim yaitu alamat blog, usia dan topik blog serta screenshot statistik pengunjung dalam waktu satu bulan terakhir.

6654435230403982364.jpg

Sesudah itu blog Anda akan diseleksi apakah pantas dengan kriteria penyedia jasa atau tidak. Kriterianya meliputi; mematuhi kebijakan dari program JV Google Adsense, tidak dibanned, trafik minimal 1500-3000 pengunjung per hari dan menerapkan top jenjang domain. Selain itu, blog termasuk blog yang bukan merupakan blog kios online, wallpaper, penyedia file ilegal, pornografi, kekerasan, copy paste dan judi. Apabila blog Anda termasuk dari blog tersebut, telah tentu akan dieliminasi. 

Setelah diseleksi dan sukses, ada ketetapan yang patut dipatuhi. Semisal mematuhi kebijakan Google Adsense, mengerjakan pembayaran setiap bulan, minimal kerja sama selama satu bulan, dan tanggung jawab dengan resiko banned. Ketetapan ini mesti dijalankan saat bekerja sama dengan penyedia jasa Adsense ini. 

Lalu apa saja kelebihan penggunaan jasa ini? Tentunya Anda lebih gampang menerima profit dari kerja sama Google Adsense. Tak ada minimum payout seperti akun Adsense yang wajib terisi saldo minimum $100 supaya dapat PO. Selain itu, Anda juga menerima sesi konseling mengenai keadaan sulit Anda mengenai Adsense dan juga blog. Kecuali itu, pembayaran selalu tepat waktu berapa malah jumlah yang didapat. 

referensi:
https://jv-adsense.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/AdSense

Tidak ada komentar:

Posting Komentar