Rabu, 12 Desember 2018

SIM Keliling Bandung Nomor satu

Dalam berkendara para masyarakat diharuskan tertib. Ketertiban disini mencakup ketertiban lalu lintas dan tertib sebagai pengendara. Dikala masyarakat berkendara, masyarakat diharuskan memiliki surat-surat yang lengkap. Surat-surat ini meliputi STNK dan SIM. Bagi para pengendara, SIM sangatlah penting, karenanya dari itu wajib memilikinya. Untuk kota Bandung, kini tersedia jadwal SIM keliling Bandung.

SIM keliling ini biasanya hanya melayani yang akan memperpanjang SIM. SIM keliling ini tidak dapat untuk membikin SIM. Jikalau Anda berkeinginan menjalankan perpanjangan SIM dan tinggal di kota Bandung, Anda dapat mendatangi SIM keliling ini layak dengan jadwal SIM keliling Bandung yang ada maupun yang terdekat dari rumah Anda. 

https://depokita.com/wp-content/uploads/2017/11/Donor-Darah-bersama-MI-Basis-Depok-di-PMI-Depok.jpg

Dikala Anda ingin memperpanjang SIM di SIM keliling Anda semestinya membawa atau memenuhi persyaratan-prasyarat yang sudah diatur. SIM keliling ini cuma memperpanjang SIM A dan C. Syarat yang mesti dipenuhi antara lain merupakan membawa SIM yang masih berlaku tapi tak melebihi masa berlakunya, lalu seperti umum sepatutnya membawa fotocopy KTP.

Dalam mengerjakan pelayanan perpanjangan SIM, sekiranya SIM melebihi batas berlakunya, SIM tersebut bisa diproses di kantor POLRES pantas dengan domisili masing-masing dan kemudian mengajukan permohonan pembuatan SIM baru. Syarat lain yang seharusnya dipenuhi dengan membawa surat keterangan sehat dari dokter dengan menyuarakan tak mengalami ketaknormalan jasmaniah seperti buta warna, tuli, buta, dan lain-lain.

6633338741952300954.jpg

Apabila Anda meniru perpanjangan SIM keliling ini, Anda mesti membawa uang sekitar kurang lebih Rp 200.000 dengan ketentuan untuk SIM C yaitu sebesar Rp 75.000 dan SIM A ialah sebesar Rp 80.000 dan beban lainnya adalah untuk biaya asuransi Rp 50.000 dan tarif tes kesehatan yaitu sebesar Rp 40.000. 

Jadwal SIM keliling Bandung ini dapat Anda kunjungi di Gerai SIM Online Mall Festival Citylink di lantai 2 blok 36a dengan waktu pelayan yakni Senin hingga Pekan pada jam 10.00 hingga pukul 15.00 dan di http://www.jadwalsimkeliling.info/jadwal-sim-keliling-bandung-2018.html SIM Corner Pasar Modern Batu Nunggal Blok RG NO. 3 Jl. Batu nunggal Cantik dengan waktu pelayanan Senin hingga Pekan dan pada jam 10.00 hingga 12.00

referensi:
http://www.jadwalsimkeliling.info/jadwal-sim-keliling-bandung-2018.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Sistem_administrasi_manunggal_satu_atap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar