Senin, 03 Desember 2018

Memilih2x Kebaya utk Wisuda

Kebaya yakni pakaian khas Indonesia yang biasanya diterapkan pada acara-acara resmi. Kebaya modern yaitu gaya fashion kebaya terbaru yang membuat kebaya tidak lagi terkesan kuno. Mengenakan kebaya menjadi lebih simple dan tidak menyulitkan penggunanya. Pengguna bahkan lebih nyaman saat memakai kebaya. 

6630432370082245628.jpg

Kebaya diterapkan pada acara resmi seperti wisuda, kondangan, engagement dan akad nikah. Dikala musim wisuda, berjenis-jenis figur kebaya laris di pasaran. Para perempuan yang akan diwisuda gaun pengantin muslim berbondong-bondong berharap membeli atau membuat pakaian kebaya wisuda impiannya. Dalam memilih kebaya wisuda tentunya tidak sembarangan. Wisuda merupakan momen spesial yang semestinya dan sepatutnya dihadiri dengan penampilan yang spesial pula.

Dikala memilih kebaya wisuda, kamu mesti memerhatikan beberapa hal. Contoh kebaya modern dikala ini sangatlah banyak, dan pastinya membuat kamu bingung untuk memilihnya. Bagi kau yang memiliki tubuh sintal, tak ada salahnya untuk memilih kebaya figur leher V. Teladan ini akan membikin tubuhmu menonjol tingkatan. Jadi, tak perlu takut meski badan agak berisi namun konsisten bisa eksis ketika pakai kebaya. Kecuali itu, usahakan untuk memilih kebaya yang simple yang tidak terlalu banyak payet. 

Selanjutnya untuk kau yang mempunyai tubuh berbentuk lurus, kau bisa memilih teladan kebaya yang memiliki detil pinggang atau pinggul. Untuk figur tubuh lurus hendaknya tidak memilih teladan kebaya yang ukurannya longgar. Pilihlah kebaya yang pas dengan ukuran tubuhmu, sehingga akan semakin menampakkan siluet tubuhmu yang menawan.

http://www.modemuslim.com/wp-content/uploads/2017/04/kebaya-modern-simpel.jpg

Untuk kau yang mempunyai tubuh pendek melainkan agak berisi, kamu juga tak perlu kuatir dalam memilih kebaya asal kau tahu tipsnya. Untuk teladan tubuhmu ini kau bisa memilih model kebaya yang mempunyai desain komponen belakang lebih panjang. Jangan memilih kebaya yang memiliki format leher penuh karena hal ini akan membikin tubuhmu menonjol lebih karam. 

Selain teladan kebaya yang cocok pilihlah warna kebaya yang pantas untuk warna kulitmu. Untuk warna kulit putih pilihlah warna soft dan untuk sawo matang pilih kebaya modern warna yang lebih tua.

referensi:
https://www.kebayamodern.info
https://id.wikipedia.org/wiki/Kebaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar