Rabu, 12 Desember 2018

Jadwal SAMSAT Keliling Jakarta

Di Indonesia membayar pajak yaitu suatu keharusan. Tentunya sebagai masyarakat yang bagus haruslah selalu membayar pajak dengan tepat waktu. Pembayaran pajak sekarang dapat dilakukan dengan gampang. Bagi Anda yang berada di Jakarta, sekarang sudah hadir SAMSAT keliling Jakarta yang akan melayani dengan baik para masyarakat yang ingin membayar pajak.

SAMSAT kepanjangan dari Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap. SAMSAT keliling ini juga menyediakan pelayanan dalam perpanjangan pembayaran STNK dan juga pajak motor. Melainkan dalam memperpanjang STNK, cuma bisa memperpanjang STNK tahunan saja. SAMSAT keliling Jakarta ini diadakan tiap minggu di tiap-tiap bulannya. Berikut jadwal SAMSAT keliling bulan Desember 2018.

Pada wilayah Jakarta Utara yakni di depan Graha Gepembri, Jl Boulevard Barat Blok XB No.4 dengan waktu pelayanan hari Senin hingga Kamis pada jam 08.00-14.00. Kawasan Jakarta Selatan yakni di Kantor Kecamatan Pasar Minggu no 29, Jl Raguna Raya http://www.samsatkeliling.info/jadwal-samsat-keliling-jakarta-2018.html dengan waktu pelayanan adalah pada hari Senin sampai Kamis dan juga pelayanan dijalankan pada jam 08.00-14.00.

Untuk kawasan Jakarta Timur ialah di depan Pasar Induk Kramat Jati, Jl Raya Bogor dengan waktu pelayanan pada hari Senin hingga Kamis dan pelayanan dilakukan pada jam 08.00-14.00. Wilayah Jakarta Pusat ialah di depan Kantor Pos Sentra Lapangan Banteng Utara No 1 dengan waktu pelayanan hari Senin sampai Kamis dengan pelayanan pada jam 08.00-14.00.

Untuk memperpanjang STNK di SAMSAT patut memenuhi syarat yang ada. Persyaratan yang mesti dipenuhi merupakan wajib membawa STNK asli, KTP absah dan fotocopyan dan juga membawa BPKB. Untuk kelancaran diharapkan untuk membawa alat tulis sendiri. Memperpanjang STNK sama saja dengan membayar pajak kendaraan yang Anda miliki, maka dari dikala menuju SAMSAT seharusnya membawa uang yang sesuai dengan pajak kendaraan Anda. 

6633340502095387174.png

SAMSAT keliling Jakarta ini benar-benar benar-benar membantu Anda dalam membayar pajak kendaraan. Anda cukup menuju tempat dimana SAMSAT keliling ini berada layak dengan jadwal yang sudah dipaparkan diatas dengan jelas, pada dikala mengurus STNK di SAMSAT keliling.Anda cukup membawa persyaratannya saja.

referensi:
http://www.samsatkeliling.info/jadwal-samsat-keliling-jakarta-2018.html

https://id.wikipedia.org/wiki/Sistem_administrasi_manunggal_satu_atap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar