Rabu, 31 Mei 2017

Tips Menyeleksi Kosmetik Halal yang Bagus

Simpatik dengan keyakinan masyarakat yang meningkat, produk-produk kosmetik lulus semakin tenar dan diminati. Kosmetik lulus menjadi pemecahan bagi muslimah yang wajar ingin hadir anggun tapi tidak melanggar syari. Terlebih, kosmetik lulus menjanjikan kemegahan natural, aman bagi risa, dan gampang dibersihkan.

Tetapi perlu kesiapsiagaan dan kejelian dalam menyeleksi kosmetik lulus yang bagus. Berikut ini tips-tipsnya.

1. Sertifikat Halal MUI

Meski tak berarti kosmetik yang tidak terselip label lulus dari MUI menjadi liar, tips itu adalah yang paling mudah dilihat dari kemasan sebuah rakitan. Label halal MUI menjadi semacam kaul bahwa kosmetik tersebut halal dan sejahtera.

2. Kandungan atau Pola Bahan

Ini lah yang terpenting, yang pantas dicermati. Dua kandungan yang dilarang merupakan babi serta alkohol. Kecuali itu zat-zat berbahaya yang merusak pun terlarang dimanfaatkan, seperti mercury dan hidroquinon.

Sangat dianjurkan untuk memilih kosmetik yang berbahan sewajarnya atau organik. Beberapa barang yang mengandung bahan dr hewan diragukan kehalalannya, semisal plasenta serta sodium heparin.

3. Mudah Dibersihkan

Selain halal, sepantasnya juga memilih produk kosmetik yang gampang dibersihkan. Soalnya sebagai muslimah ada pikulan shalat lima waktu yang mensyarakatkan berwudhu terlebih dahulu. Kosmetik lulus yang mudah dibersihkan pasti layak jadi pilihan.

4. Bisa Temu muka Gratis

Salah satu ciri kosmetik harga kosmetik terbaru yang indah adalah penjual sekaligus merangkai beauty advicer yang mengumumkan konsultasi gratis dari pemesan. Karena kadang kala satu produk kosmetik sama sekali cocok bagi jenis risa tertentu serta bisa menyebabkan rasa tidak nyaman ketika kulit bila salah untuk penggunaan.

5. Sekaligus Mengawali Peluang Dagang

Ketika member menggunakan kosmetik halal & terbukti ada perubahan signifikan, biasanya sobat-sobat di mayapada sekitar akan bertanya dan kita menyarankan produk yang kita mengenakan. Nah, sedianya ini sistem bisnis yang bagus. Saya menjadi pelanggan sekaligus sebagai penjual.



Kelima ciri kosmetik halal yang bagus berikut salah satunya sanggup ditemui di GDM Beauty Secret. Kecuali sudah teruji kehalalannya, lembaga bahannya mulai tumbuh-tumbuhan, mudah dibersihkan, pun menyediakan perenggan kecantikan & membuka tertahan bisnis yang terbukti sangat menguntungkan.

referensi:
http://hargaonline.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Kosmetik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar