Sabtu, 27 Juni 2015

Tips Unduh Mp3 Dari Youtube

Mendownload / mengunduh mp3 daripada youtube sangatlah mulus, dan tanpa menginstal software apapun. Kesempatan ini kita akan manfaatkan situs yang menyediakan jasa convert, mp3 downloader from youtube. Jadi file secara akan kita unduh nantinya hanya mp3 saja tanpa video. Caranya copy url video youtube. com yang ingin sampeyan download dan paste ke form dengan tersedia di salahsatu alamat dibawah ini.

Ada tiga preferensi situs yang dapat kamu gunakan AllMp3. Antaralain adalah sebagai lalu:

1. Video2mp3

Web - web video2mp3 ini bisa gunakan untuk mengunduh file mp3 dari video youtube dengan kamu inginkan. Disini kamu bisa memilih2x kualitas mp3 dengan nantinya kamu inginkan. Bisa Standard Quality Mp3 atau High Quality Mp3. Dengan tentunya pada High Quality ukuran mp3nya lebih besar ketimbang yang Standard Quality mp3.

2. Vidtomp3



Situs pilihan ke-2 ini kurang lebih bertumpu dengan yang mula-mula tadi. Bisa kita pilih Standard Quality Mp3 atau High Quality Mp3.

3. Youtube-mp3

Pilihan web - web yang ketiga merupakan youtube-mp3. Interface website ini lebih lugu dan nyaris lumayan banner iklan secara biasanya agak terbatas mengganggu, seperti agenilmu. blogspot. com... hehe. Prosesnya convertnya pun juga sedikit bertambah cepat. Namun disini tidak ada fasilitas buat memilih kualitas mp3 yang kita unduh seperti halnya 2 web pilihan diatas.

referensi:
http://allmp3.my.id/
https://id.wikipedia.org/wiki/MP3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar