Selasa, 23 Juni 2015

Tips Membangun Otot Bahu Dengan Kuat

Kursus ini melibatkan otot-otot yang menstabilkan otot pada punggung buat bagian dalam. Tujuannya, untuk membentuk semua otot bahu dan punggung bagian atas secara cepat dan efektif.

Latihan itu dirancang sedemikan bentuk, sehingga memasukkan latihan-latihan untukotot-otot punggung potongan atas dan bahu. Program ini menetapkan semua otot bahu, yaitu otot deltoid, termasuk bahu potongan belakang yang cenderung dilupakan pada waktu melaksanakan latihan. Ketika Engkau memberikan latihan pada otot-otot bahu, seklaigus juga menguatkan otot-otot punggung bagian untuk.

Otot yang terlibat

Otot-otot yang terlibat dalam latihan terkait adalah otot-otot trapesius, deltoid bagian depan-tengah-belakang dan romboid.

Ukuran latihan

Mulailah dgn lima menit latihan kardio (aerobik), dilanjutkan dengan gerakan lembut dan ritmis, mengelilingi lengan dan menaikkannya. Gunakan dumbel dengan beratnya kurang lebih 2-7 kg.

Setelah mengerjakan latihan ANSperformance indonesia, lakukan pendinginan dengan meregangkan otot-otot punggung dan bahu. Tahanlah peregangan selama masa 20 detik dan jangan melakukan kampanye yang memantul-mantul.

Metode Latihannya:

Menguatkan otot punggung bagian terus dan bagian tamat

Berdirilah di besok palang besi. Peganglah palang dengan ke-2 tangan yang terbelah dan lebih mega dari bahu. Kapasitas telapak tangan menghadap ke bawah.



Kedua kaki maju 2-3 langkah, kemudian condongkan badan ke belakang, jadi badan membentuk garit lurus dari penyelenggara sampai ke pergelangan kaki. Kedua suku lurus, masing-masing telapak kaki terpisah selebar pinggul dan terletak datar di tingkat.

Pertahankan posisi tersebut, kemudian bengkokkan kedua siku dan tariklah dada ke panduan palang besi.

Lalu secara perlahan-lahan turunkan badan ke status awal tanpa meritul pinggul. Selanjutnya lakukan lagi sampai 10 kesempatan. Lakukan latihan berikut sebanyak tiga atur.

Menguatkan otot bahu depan-tengah dan punggung bagian atas

Berdirilah pada sikap berjalan. Salah satu kaki beruang di depan, terbuka selebar pinggul. Posisi pangkal paha dan bahu seimbang. Peganglah dumbel saat setiap tangan, salah satu kepala dumbel berkecukupan di depan bahu. Ke-2 siku dibengkokkan, menghadap ke bawah, telapak tangan saling menghadap ke dalam.

Doronglah kedua lengan ke depan dan ke atas, sehingga kedua tubuh dalam keadaan lurus hati.

Lalu bengkokkan ke-2 siku untuk menurunkan beban ke prestise awal. Ulangi gerakan ini sebanyak 10 kali dan lakukan sebanyak tiga ronde.

referensi:
http://bip-suplemenfitness.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Vitamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar